MALANG – Pemilihan wakil senat Jurusan Teknologi Informasi (JTI) Politeknik Negeri Malang (Polinema) Periode 2022-2026 telah diselenggarakan pada tanggal 17 Januari 2022. Acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknologi Informasi yaitu Bapak Rudy Ariyanto, ST, M.Cs, Sekretaris Jurusan Teknologi Informasi yaitu DR. Eng. Rosa Andrie Asmara, ST, MT, Ketua Program Studi D-IV Teknik Informatika yaitu Bapak Imam Fahrur Rozi, ST., MT, Ketua Program Studi D-III Manajemen Informatika yaitu Bapak Hendra Pradibta, SE., M.Sc, dan para dosen JTI Polinema. Kegiatan ini bertempat di ruang Auditorium lantai 6 gedung Sipil-TI.

Acara dimulai dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan pengarahan mengenai proses pelaksanaan pemilihan wakil senat nanti dan disambung dengan doa. Setelah itu, masuklah ke dalam inti acara yaitu pelaksanaan pemilihan wakil senat. Proses ini dilakukan dengan cara voting. Hasil dari proses voting tersebut yaitu memiliki jumlah total 233 suara.

Wakil Senat JTI yang terpilih yaitu Bapak Ahmadi Yuli Ananta, ST. MT. dengan mendapati 44 suara, Bapak Arief Prasetyo, S. Kom, M. Kom. dengan mendapati 52 suara, Bapak Yuri Ariyanto, S.Kom, M. Kom dengan 34 mendapati suara, dan Bapak Yan Watequlis Syaifuddin, ST. MMT. Ph.D. dengan mendapati 39 suara. Setelah terpilih, beliau memberikan sambutan singkat dan juga ucapan terima kasih satu persatu.

Dalam acara ini JTI Polinema berterima kasih pada Bapak Ir. Deddy Kusbianto Purwoko Aji, M.M.kom., Bapak Dr. Eng. Cahya Rahmad, ST. M. Kom, dan Bapak Budi Harijanto, ST. MMkom yg telah selesai melaksanakan tugas sebagai wakil senat periode sebelumnya. Setelah semua rangkaian acara sudah berjalan dengan lancar acara ditutup dengan penutup.

(MIR/FUM)