Berdasarakan Surat Edaran Direktur POLINEMA dan Surat Edaran Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang menyatakan bahwa perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 dilaksanakan secara daring maka mahasiswa baru Jurusan Teknologi Informasi diharapkan memperhatikan hal-hal berikut:

  1. Pembagian kelas dapat dilihat di menu “akademik” pada aplikasi “SIAKAD POLINEMA” dengan alamat http://siakad.polinema.ac.id/ dengan username dan password menggunakan NIM. (dianjurkan untuk segera merubah password)
  2. Setiap kelas memiliki DPA (Dosen Pembina Akademik) yang dapat dilihat pada link berikut: http://bit.ly/DPA20-21
  3. Setiap kelas memiliki jadwal perkuliahan sendiri-sendiri yang dapat dilihat pada link berikut:
  4. Ruang kelas secara daring menggunakan aplikasi zoom, dimana ruang kelas yang digunakan saat perkuliahan menyesuaikan waktu dan nama ruang yang tetera pada jadwal kuliah masing-masing kelas. Akses untuk menggunakan ruang tersebut melalui link berikut: http://jti.polinema.ac.id/ruangkelas/
  5. Materi perkuliahan dapat diakses melalui Learning Management System (LMS) yang dapat diakses pada link berikut: http://lmsc19.polinema.ac.id/

Perkuliahan dimulai pada tanggal 7 September 2020 dengan menyesuaikan jadwal pada kelas masing-masing seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Terima Kasih.

#StaySafe #StudyFromHome