Pada kegiatan Pengabdian Masyarakat tim JTI Polinema membuat media promosi secara online dalam hal ini berbasis web dengan pembuatan katalog dan pemesanan oleh konsumen di UKM SuyteeStore sebagai salah satu UKM di Malang. UKM SuyteeStore bergerak di bisnis kerajinan kulit lebih dari 15 tahun dan pemasaran di wilayah malang dan luar pulau Jawa. UKM SuyteeStore adalah produsen kerajinan kulit yang dikenal masyarakat dan produk dengan desain boleh disesuaikan dengan desain konsumen. Selain itu tim PKM juga mengadakan pelatihan tutorial kepada pemilik UKM pengoperasian aplikasi berbasis web oleh Ariadi Retno Tri Hayati Ririd, S.Kom,M.Kom sebagai ketua dalam tim PKM, sedangkan anggota tim adalah Habibie Ed Dien, S.Kom., M.T., Candra Bella Vista, S.Kom., M.T., Wilda Imama Sabilla, S.Kom., M.Kom., dan Vit Zuraida, S.Kom., M.Kom.

UKM SuyteeStore adalah salah satu UKM kerajinan kulit dan memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha). Produk dengan pemasaran regional dimana produksi di Malang dengan pemasaran yang cukup luas karena telah merambah kerajinan kulit cukup lama lebih dari lima belas tahun dan memiliki pelayanan pemesanan desain by request sehingga jenis produksi yaitu produksi masal dan produksi satuan. Kerajinan yang diproduksi meliputi kerajinan sepatu kulit, kerajinan dompet, kerajinan tas, kerajinan jaket, kerajinan sabuk, kerajinan kulit yang lainnya misalkan aksesoris jam tangan, aksesoris handphone sesuai pemesanan konsumen.

Selama ini pemasaran dengan Instagram SuyteeStore, pameran produk SuyteeStore pada event event tertentu, pada aplikasi web yang dibangun membantu pihak SuyteeStore memanajemen produk dan pemasaran yang lebih luas berbasis web. Kunjungan di UKM SuyteeStore, tim PPM JTI Polinema pelatihan aplikasi katalog dan pemesanan pada UKM SuyteeStore tanggal 29 Juni 2024 menjelaskan konten konten di web dan manajemen pengguna konsumen sebagai akun pengguna dan akun administrator di web yang memanajemen pengolahan data produk dan pemesanan konsumen.