Malang – Jurusan Teknologi Informasi menyelenggarakan yudisium semester ganjil pada hari Jum’at, 16 Januari 2023 di Auditorium Lantai 6 Gedung Jurusan JTI.  Yudisium ini merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh semester yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

Acara di awali dengan pendahuluan dari Bapak Dr. Ir. Tundung Subali Patma, MT selaku Direktur Politeknik Negeri Malang dan dilanjutkan penjelasan dari Bapak Dr. Drs. Ludfi Djajanto, MBA selaku Pudir 1, Bapak Drs.Halid Hasan, MSTRATHRM selaku Pudir 2, Bapak Drs. Sidik Ismanu, M.Si selaku Pudir 3, dan Bapak Drs. Awan Setiawan, MMT., MM selaku Pudir 4. Pembukaan Yudisiam oleh Bapak Rudy Ariyanto, S.T., M.Cs., selaku Ketua Jurusan Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Malang. Yudisium kali ini membahas mengenai nilai dan progress mahasiswa D-IV Teknik Informatika dan D-IV Sistem Informasi Bisnis serta pemaparan mengeani hasil magang pada semester ganjil.

Dengan adanya yudisium ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari Jurusan Teknologi Informasi agar menjadi lebih baik lagi.

(OSY/FUM)