MALANG – Bebras Indonesia akan mengadakan Bebras Indonesia Challenge 2021. Biro Polinema adalah Salah Satu Biro Bebras Indonesia yang Ikut Berpartisipasi dalam acara ini. Tantangan Bebras atau Bebras Computational Thinking Challenge adalah sebuah ajang yang dilaksanakan setahun sekali sesuai jadwal pekan bebras (Bebras Week), di seluruh dunia oleh anggota komunitas Bebras Internasional di negara masing-masing.

Untuk siswa Indonesia, Tantangan Bebras 2021 akan diselenggarakan secara online, di situs https://tantanganbebras.ipb.ac.id yang berbeda dengan situs yang selama ini dipakai sebagai Latihan. Untuk informasi yang lebih detail bisa dipelajari di bagian Tanya/Jawab.

Acara ini dilaksanakan di sekolah yang sudah menjalankan pembelajaran tatap muka, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan , di kampus atau lokasi yang ditentukan oleh Biro bebras koordinator sekolah, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan, dan di rumah masing-masing dengan diawasi orang tua dengan mengedepankan kejujuran dan integritas, dengan persetujuan Panitia Biro Bebras yang menjadi penghubung dengan Panitia Pusat. Kejujuran dan integritas perlu digaungkan terus menerus pada saat sosialisasi Bebras Indonesia Challenge 2021.

Panduan Bebras Indonesia Challenge 2021 dapat diunduh pada link : http://bit.ly/TantanganBebras2021

Contact Person : +62 813-3469-9967

Berikut kami lampirkan Alur untuk mengikuti Bebras Indonesia Challenge 2021

#berprestasidarirumah #jujuritukeren #jujuritubermartabat

(MIR)