Kementerian Perindustrian Republik Indonesia memiliki misi untuk mengembangkan kompetensi SDM tenaga kerja dan calon tenaga kerja yang ada di Indonesia. Misi tersebut terselenggara salah satunya dalam program pelatihan dan uji sertifikasi kompetensi di berbagai bidang. Pada tahun 2017 ini, salah satu bidang yang masuk dalam program pelatihan dan uji sertifikasi tersebut adalah Pengembangan Aplikasi Mobile. Dan untuk melaksanakan program tersebut, Kementerian Perindustrian menggandeng Politeknik Negeri Malang. Program tersebut akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Senin-Kamis,8-11 Oktober 2018 (pelatihan) dan Jum’at, 12 Oktober 2018 (uji sertifikasi)
Tempat: Gd. Teknik Sipil dan teknologi Informasi, lt. 7
Jam: 08.00-16.00 WIB

Terdapat 20 kuota peserta. Untuk form pendaftaran silakan isi https://intip.in/BnspMobile18. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 6 Oktober 2018.

Peserta yang terseleksi akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Peserta tidak akan dikenakan biaya, karena semua biaya (biaya pelatihan, biaya sertifikasi, konsumsi makan siang saat pelatihan, seminar kit) telah ditanggung oleh Kementerian Perindustrian. Peserta yang dinyatakan lulus uji sertifikasi, akan mendapatkan Sertifikat Kompetensi dari BNSP untuk skema kompetensi Pengembangan Aplikasi Mobile. Akan tetapi bagi calon peserta yang berasal dari luar kota, perlu diperhatikan bahwa panitia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi.

Demikian pengumuman ini dibuat. Terimakasih.

CP: Meyti Eka A. 0812 2009 6263 (WA), Imam F. 085233139738 (WA)